WELCOME

kami disini yuda dan alnia ingin mengabadikan peristiwa yang kami jalani dalam kehidupan kami yang penuh dengan cinta walau terkadang masalah menghampiri kami dan berniat memisahkan kami. disin kami juga akan memberikan cerita nyata dan mingkin tips saat kami menyelesaikan masalah yang kami hadapi dengan cara penyelesaian versi yuda dan alnia. enjoy our love diary

Mengenai kami

Foto saya
solo, semarang, Indonesia
yuda virgantara agustia 18 tahun tek mesin UNS surakarta alnia rindang chairunisa 18tahun program studi ilmu keperwatan, undip semarang kami bersatu pada tanggal 16 juni 2008

Entri Populer

Pengikut

Kamis, 30 Desember 2010

kita sebagai kekasih memang lebih bermakna

Pernah gak merasa kayak aku?
Dia lebih memilih bersama teman-teman daripada pacar sendiri?
Yupz.itu yang aku pikirin sekarang. Hari ini dia ke pantai nampo. Padahal 2 hari yang lalu aku ajak dia ke semarang tapi dia beralasan mau ujian minggu depan, tidak ada uang, tidak ada waktu. But see, dia sekarang dia dimana?
Apakah dulu dia hanya beralasan aja agar aku gak meminta dia ke semarang lagi. Emang perasaan juga belum pernah ke semarang untuk main ma aku, ya dulu hanya menjenguk aku waktu sakit. Tapi aku juga ingin kita main ke semarang dengan niat memang ke hanya untuk bermain dengan ku disini.
Aku mulai curhat ke sahabat baik aku. Dia mengatakan “ seorang cowok memang lebih sering memilih dengan teman daripada pacar. Akan tetapi gak berarti dia mulai gak mencintai mu, nyatanya, dia akan lebih sakit saat kamu pergi meninggalkan dia daripada teman-temannya meninggalkan dia.”
Bener-bener kata-kata bijak.terima kasih sahabat ku...
Namun aku belum baikan dengannya saat ini, aku masih ngerasa dia gak adil ma aku. Dia bisa main bersama teman-teman , bisa menyempatkan waktu buat mereka , tapi aku kapan disempetin olehnya?
Kita liat ja guys, apa yang bakal dia lakuin untuk menebus keslahannya, karena 1 hari ini aku gak sms an sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar