WELCOME

kami disini yuda dan alnia ingin mengabadikan peristiwa yang kami jalani dalam kehidupan kami yang penuh dengan cinta walau terkadang masalah menghampiri kami dan berniat memisahkan kami. disin kami juga akan memberikan cerita nyata dan mingkin tips saat kami menyelesaikan masalah yang kami hadapi dengan cara penyelesaian versi yuda dan alnia. enjoy our love diary

Mengenai kami

Foto saya
solo, semarang, Indonesia
yuda virgantara agustia 18 tahun tek mesin UNS surakarta alnia rindang chairunisa 18tahun program studi ilmu keperwatan, undip semarang kami bersatu pada tanggal 16 juni 2008

Entri Populer

Pengikut

Selasa, 07 Desember 2010

kebanggaan dari cinta yang membuat semangat

alnia,
Hari ini kami belajar sesuatu.bahwa semangat berprestasi dapat timbul dari keinginan kita untuk membuat orang yang kita cintai bangga kepada kita. simple, tapi sering pada kenyataannya setiap anak yang masuk kuliah, ditanya cita cita, pasti akan menjawab membanggakan orang tua. disini kami menyoroti lebih ke pasangan kita. Tadi saya mengikuti loba penulisan karya ilmiah yang diadakan PPNI PSIK UNDIP, saat iru saya sudah menjadi 3 terbesar terbaik, walau belum ditentukan sapa juaranya. saat presentasi hari ini berlangsung, yuda memotivasi saya yang sedang nervous, disini ada perasaan bangga serta semangat yang menggelora dengan tiba-tiba, karena saya berpikir, wah, orang yang aku sayang ternyata mendukung aku dengan sepenuh hati.

Disini saya menyadari ternyata cinta adalah motivasi terkuat untuk seseorang berprestasi.

so, jangan berpikir lagi pacaran hanya mengganggu khidupan akademik kita. Itu tergantung dengan mind set pribadi masing-masing.
setuju gak?

2 komentar:

  1. so, you can tell it to your best friend about this.

    pacaran atau apalah namanya hubungan itu tidak selamanya membawa efek negatif. bukankah segala sesuatu punya sisi positif dan sisi negatif? hubungan itu nggak selamanya akan mengganggu aktivitas akademik kita di kampus, namun bisa juga berefek seperti yang kamu terangkan di atas. saya percaya, hubungan itu jika dapat di manage dengan baik malah akan membuat kita merasa semakin termotivasi. katakan begini, "Wah, aku harus cepat lulus, agar aku dan dia segera bersatu dalam pernikahan." bahasa simplenya seperti itu.

    jangan takut pada sesuatu yang belum kalian coba. saya tau ini semua memang berat untuk hubungan kalian. saya hanya tidak ingin ketakutan-ketakutan konyol itu menghancurkan hubungan kalian. takut. ya, sebuah kalimat yang simpel. tapi itu bisa membuat hati seseorang sangat tersakiti ketika kita tidak menempatkannya di tempat yang benar.

    ini semua memang tidak akan pernah mudah. bukankah untuk mencapai kebahagiaan kita memang harus merasakan pengorbanan dan kesakitan? dengan begitu kita akan menghargai kebahagiaan itu. kalian harus kuat menghadapi semua masalah. dan kembalikan semuanya pada hati kalian. apakah kalian masih saling mencintai atau tidak. satu keputusan kalian saat ini akan sangat mempengaruhi masa depan kalian. bukankah jika memang berjodoh, maka tidak akan ada yang dapat memisahkan? begitu juga sebaliknya.

    saya hanya tidak mau membaca postingan blog ini yang mengisahkan bahwa kalian berpisah hanya karena hal yang sangat sepele.

    jadikan kisah kasih sahabat2 kalian sebagai pelajaran untuk hubungan kalian. berkacalah kepada mereka. jika hubungan mereka jatuh dan kandas, analisis lah penyebabnya dan jika kalian telah mendapat jawabannya, ambillah hikmah dari peristiwa itu dan jadikan pelajaran untuk kalian. saya tau kalian saling menyayangi.

    cinta itu kerja hati, tapi mantapkan dengan otak. itu pesan saya untuk kalian.

    BalasHapus
  2. makasih nis..wah saran yang hebat...

    BalasHapus